Bakul Pecel di Beringharjo Jogja

Ke Jogja jangan lupa ke Pasar Beringharjo. Ke Pasar Beringharjo jangan lupa mampir ke Bakul Pecel yang satu ini! Emang sih, di Beringharjo banyak bakul pecel, but trust me deh yang paling enak cuma yang ini niihh…sedaaaaap pokoknyaaaa! Btw, karena gak tau nama lapak dan penjualnya, nih aku kasih foto lapaknya aja ya. Posisi jualannya…

Odong-Odong oh Odong-Odong

Odong-odong, begitu aku menyebut permainan yang banyak digemari di Alun-Alun Selatan, Yogyakarta. Bentuknya seperti kereta kecil dengan tempat duduk cukup untuk 2-4 orang, ada juga lho yang muat sampe 6 orang. Ada yang bentuk setirnya seperti sepeda, ada juga yang bentuknya bulat seperti setir mobil. Cara menjalankannya? cukup dengan dikayuh sekuat tenaga..hehehe.. Siapa bilang yang…

Ziarah ke Makam Leluhur :: Makam Raja-Raja Kotagede

Pertengahan Agustus 2009 kemarin nih diajakin Papa ziarah ke makam leluhur bareng rombongan trah (lupa nama trahnya). Awalnya aku gak mau karena pasti isinya orang tua semua, tp setelah dibujuk rayu dan katanya ada anak mudanya akhirnya aku ngikut dueh. Eh, gak taunya sampai di tempat kumpul rombongan isinya orang tua semua!! dueng .. dueng…..