Bangkok Family Tour Day 2

Hari pertama puas icip-icip kuliner jalanan, hari kedua saatnya jelajah lokasi wisata yang wajib dikunjungin di kota Bangkok! Yuk mari! Oya, cuaca di Bangkok sama persis kayak di Jakarta. Panas ngentang-ngentang! Jadi jangan lupa: buat yg takut kulitnya gosong olesin sunblock, yg males nge-sunblock bisa bawa payung/topi, pake pakaian senyaman mungkin, bawa ganti klo perlu,…

Bangkok Family Tour Day 1

Hai..hai..hai! Hampir setengah tahun sejak postingan terakhir, akhirnya bisa ngeblog juga! lumayan sibuk dgn kerjaan sampe gak sempet ngeBlog! 😦 Yuk ahh, postingan kali ini mau cerita tentang jalan-jalan ke Thailand! Udah lama sih ke sana, tahun lalu (2012) bulan September akhir. Jadi nih ceritanya mau nyenengin Papa jalan-jalan ke luar negeri karena orang tua…

Menjelajah Desa Wisata Kembangarum

Sebagai kota wisata, Jogja menawarkan banyak tempat wisata. Salah satunya yang sekarang sedang berkembang adalah keberadaan desa wisata. Tercatat ada beberapa desa wisata di Jogja yaitu Desa Wisata Tembi, Pundong, Krebet, Tanjung, Ketingan, Kembangarum dan Kasongan. Tanggal 1 maret 2010 kemarin iseng-iseng aku main ke Desa Wisata Kembang Arum bersama Yurie, Erny, Seto dan Ipang…