Derita Maag

Beberapa bulan belakangan ini kok kayaknya maag-ku semakin menjadi aja. Dikit-dikit perihlah, asam lambung cepet naik lah. Gak pernah beres 😦 Sering kena maag ini semenjak 2 tahun yang lalu gara gara infeksi pencernaan sampai opnam 3 hari, setelahnya perut jadi lebih sensitif. Setiap maag kambuh dulu pasti dikiranya masuk angin karena gejalanya yang mirip….

Bangkok Family Tour Day 4

Hueelooo again! Akhirnya sampai juga di hari terakhir Bangkok Tournya! Hari terakhir cuman sempet muter-muter di sekitaran hotel aja beli oleh-oleh yang kemarin belum sempet kebeli. Yah, lagi-lagi yang banyak belanja malah yang orang tua. Aku sama adekku ngaso aja di hotel goler goler sebelum berangkat ke airport.Β  Siang hari kami semua berangkat ke airport,…

Bangkok Family Tour Day 1

Hai..hai..hai! Hampir setengah tahun sejak postingan terakhir, akhirnya bisa ngeblog juga! lumayan sibuk dgn kerjaan sampe gak sempet ngeBlog! 😦 Yuk ahh, postingan kali ini mau cerita tentang jalan-jalan ke Thailand! Udah lama sih ke sana, tahun lalu (2012) bulan September akhir. Jadi nih ceritanya mau nyenengin Papa jalan-jalan ke luar negeri karena orang tua…