Fashion Vintage Shoot.

These all about the photoshoot that i took 2 years ago (look at my hair! still ‘mbulet’ hahaaa..) i wore my old dress, actually it was my dress when i was in elementary school about 11-12 y.o, but still fit till now! hehehe… i took these pictures with my sister @hyasintha ..we dressed up like…

Cool Retro Stuff

Demen sama barang-barang retro dan kali ini kumat lagi ngidamnya..hehehe..cekidout aja apa yang aku temuin untuk barang-barang retrooo: 1. Radio 2. Televisi Ada banyak desain televisi yang retro habis, untuk desain-desain lainnya coba aja klikΒ http://www.predicta.com/index.shtml 3. Kamera Kamera dengan retro style and chic and cool! kapan ya bisa beli? kapaan?? kaaapaaaaaann…??? 4. Kulkas dan perlengkapan…

Euphoria PACMAN

Euphoria menyambut hari jadi games klasik Pacman yang ke-30 kusambut dengan getol bermain Pacman. Padahal dulunya aku gak mau main games ini. Kenapa? karena rasanya gregetan kalah mulu paling banter juga sampe level 2 doank. Namun akhirnya tergoda juga oleh tampilan Google yang berbentuk Pacman. Tinggal klik aja gambar Pacman di Google udah deh trus…

Lilin Mainan

Ketika sedang jalan-jalan di toko untuk mencari kado pernikahan temenku, sengaja aku mampir ke bagian yang menjual mainan. Entah mengapa setiap kali ke toko yang ada mainan anak-anaknya aku pasti mampir, walaupun cuman melihat-lihat saja, mungkin hasrat untuk membeli mainan-mainan tersebut masih ada. hahaha.. Tak disangka-sangka aku menemukan mainan yang dulu waktu kecil udah sering…

Gara-gara Sepatu Roda Jadul..

Pernah main sepatu roda? atau gak pernah main sama sekali karena takut kepleset? Dulu kan pernah booming main sepatu roda tuw ya, gara2 pilemnya ‘Olga si Sepatu Roda’ hhee..taon berapa tuw ya?? Aku ini benernya termasuk yang takut main sepatu roda, tapi klo soal trend2an gak mau ketinggalan donk…pokoknya kudu nyobaa.. Tau kan sepatu roda…