Aku Wanita

Iya aku wanita. Lalu? cuman suka aja sama lagunya Reza Artamevia yang judulnya “Aku Wanita” 😀 Akhir-akhir ini sering denger di radio Uber (cailah Radio Uber? yaiyalah kapan lagi bisa denger radio klo gak pas naik Uber) tapi lagunya Reza dicover sama Bunga Citra Lestari (BCL) tapi menurutku (menurutku lho yaaaa *kedipkedipkeBCLgariskeras*) masih enak dengerin…

Weekend Getaway to Singapore (Part 3)

Utang teteplah utang! Utang nulis kelanjutan Weekend Getaway to Singapore (Part 1) dan (Part 2) yang baru bisa dikelarin sekarang. Padahal nge-tripnya udah tahun 2013 yang lalu. huhuhuhu..lumayan sibuk kerja jadi gak sempet nulis *halah* yawes mudah-mudahan tulisan ini masih bisa sedikit bermanfaat yes. Okee gaess, jadi di part ke-3 ini mau nyeritain hari terakhir…

RIP Al Jarreau

Sedih banget denger penyanyi Jazz kesayangan meninggal dunia. Yaps, Al Jarreau diberitakan meninggal dunia tanggal 12 Februari 2017 tepat sehari sebelum ulang tahunnya ke-77. Belum kesampaian lihat live performance-nya hiksss.. 😦 Al Jarreau pernah tampil di Java Jazz beberapa tahun lalu tapi waktu itu belum punya duit untuk nonton Java Jazz. Alhasil hanya berakhir di…

Derita Maag

Beberapa bulan belakangan ini kok kayaknya maag-ku semakin menjadi aja. Dikit-dikit perihlah, asam lambung cepet naik lah. Gak pernah beres 😦 Sering kena maag ini semenjak 2 tahun yang lalu gara gara infeksi pencernaan sampai opnam 3 hari, setelahnya perut jadi lebih sensitif. Setiap maag kambuh dulu pasti dikiranya masuk angin karena gejalanya yang mirip….

Nasi Bebek Ginyo Tebet

Udah pernah nyobain Nasi Bebek Ginyo? Nah, yang belum pernah yukk cobain apalagi buat yang penggemar bebek! Enaakk lho, restoran bergaya vintage ini ada di bilangan Tebet, tepatnya di Tebet Utara Dalam no.12 Jakarta Selatan 12820. Makanan dihidangkan secara buffet alias milih sendiri sesukamu, pilihan bebeknya pun macam-macam mulai dari bebek kriuk, bebek bakar, sambal…

Jekardah

Sambil nungguin kerjaan iseng nge-blog lagi. Itung-itung nglepas kangen udah lama gak nge-blog. Gak terasa udah 1,5 tahun stay di Jakarta, mulai dari bulan February tahun lalu.Awalnya tinggal di rumah kakak di Depok dan harus bolak balik ke kantor di Gatot Subroto. Seharinya ngabisin waktu 4 jam cuman buat di jalan! 2 jam pas berangkat…

Bakul Pecel di Beringharjo Jogja

Ke Jogja jangan lupa ke Pasar Beringharjo. Ke Pasar Beringharjo jangan lupa mampir ke Bakul Pecel yang satu ini! Emang sih, di Beringharjo banyak bakul pecel, but trust me deh yang paling enak cuma yang ini niihh…sedaaaaap pokoknyaaaa! Btw, karena gak tau nama lapak dan penjualnya, nih aku kasih foto lapaknya aja ya. Posisi jualannya…

Corat Coret Ceret

Mau share beberapa coretan yang dulu pernah dibuat..psstt..salah satunya ada yang laku jadi cover album musik lho, tapi setelah di-coloring sama temenku yang seorang Art Director hihi (thank you so muacch muaacchh muuaacchh)..Dari kecil emang suka gambar, tapi moody-an dan gambarku juga jelek hahahaha… semoga besok bisa nggambar lebih bagus lagi *tepokjidat* ..

The D-Day!

June is coming! June is coming! Akhirnya sampai juga di tanggal 15 di hari Rabu Wage, kebetulan tahun ini pasarannya sama pas tahun aku lahir dulu..hehee.. hayoo aku ultah keberapa hayoo…teroreeet teroreeet..teottekblung… 23 still young kan ya? i hope everything would be wonderful on my journeys of life!! And..this is what i want the most…

Odong-Odong oh Odong-Odong

Odong-odong, begitu aku menyebut permainan yang banyak digemari di Alun-Alun Selatan, Yogyakarta. Bentuknya seperti kereta kecil dengan tempat duduk cukup untuk 2-4 orang, ada juga lho yang muat sampe 6 orang. Ada yang bentuk setirnya seperti sepeda, ada juga yang bentuknya bulat seperti setir mobil. Cara menjalankannya? cukup dengan dikayuh sekuat tenaga..hehehe.. Siapa bilang yang…