Aku Wanita

Iya aku wanita. Lalu? Engga nulis yang berat-berat sih kayak blog-blog feminis lainnya, cuman suka aja sama lagunya Reza Artamevia yang judulnya “Aku Wanita” .LOL. Akhir-akhir ini sering denger di radio Uber (cailah Radio Uber? yaiyalah kapan lagi bisa denger radio klo gak pas naik Uber) tapi lagunya Reza dicover sama Bunga Citra Lestari (BCL) tapi menurutku (menurutku lho yaaaa *kedipkedipkeBCLgariskeras*) masih enak dengerin yang versinya Reza Artamevia.

Alhasil, tiap hari akhir-akhir ini jadi dengerin lagunya Reza di Spotify (biar kekinian sis!) tinggal colokin tuh speaker portable yang bisa bluetooth di mobil (maklum head unit-nya di mobil rusak sis) dan dengerin lagu-lagunya Reza yang sukses bikin mas patjar ngantuk nyetir di jalan wkwk.

Di kantor juga rajin dengerin, apalagi ada 1 anak buah (namanya Rohmah, 26 thn, jomblo) yang lagi jatuh cinta dan mood-nya jadi tambah berbunga-bunga tiap dengerin lagunya Reza Artamevia.

Cuss nyanyi dulu Sis:

Selalu ingin bersama dekat dengan dia
Dan menghabiskan waktuku tanpa tersisa
Berharap dia t’rus temani aku
Hingga buat diriku tersadar

##
Aku wanita yang sedang jatuh cinta
Ingin membawanya s’lalu kedalam hidupku selamanya
Aku wanita yang sedang jatuh cinta
Kuharap dia merasa yang aku rasa

Kegelisahan datang tak menentu kala rasa itu ada
Kegundahanpun melanda kala dia ada ataupun tiada

Inginku tampak sempurna tanpa ada cela
Dihadapan dirinya.. oh.. yang kupuja

Kembali ke ##

Selalu ingin bersama dekat dengan dia
Dan menghabiskan waktuku tanpa tersisa
Berharap dia terus temani aku
Hingga buat diriku tersadar

Kembali ke ##

reza.png

Nih yang namanya Rohmah yang sebelah kanan sedang menghayati lagunya Reza 😀 

rohmah.png

Leave a Reply

