Bangkok Tour Day 4

Hueelooo again!

Akhirnya sampai juga di hari terakhir Bangkok Tournya! Hari terakhir cuman sempet muter-muter di sekitaran hotel aja beli oleh-oleh yang kemarin belum sempet kebeli. Yah, lagi-lagi yang banyak belanja malah yang orang tua. Aku sama adekku ngaso aja di hotel goler goler sebelum berangkat ke airport.  Siang hari kami semua berangkat ke airport, klo berangkatnya ke Bangkok naik Tiger Mandala, pulangnya naik Jet Star jadi harus transit dulu di Singapore. Lumayanlah transitnya 1 – 2 jam.

_DSC0725
Byebye Long Live The King!
Foto bareng Kat (pemandu tournya)
Foto bareng Kat (pemandu tournya)

Pesawat berangkat ke Singapore jam 1 atau 2 siang gitu ya (agak agak lupa – maklum udah 2 tahun yang lalu hehehehe.. dyar!) naik Jet Star enak sih, low cost juga, paling suka sama uniformnya, sporty gitu dan dominan warna orange. Sampai di Singapore lagi dongs engga yang tua engga yang muda ga bisa nahan untuk gak belanja. Saking asyiknya belanja sampai ga kerasa klo pesawat ke Indonesia udah mau berangkat, jadilah kita lari-lari sambil bawa tentengan barang ke Gate.

leyeh leyeh sebelum gate dibuka
leyeh leyeh sebelum gate dibuka

Malam hari baru tiba di Jakarta, badan capek dan masih harus melanjutkan perjalanan pulang ke Depok (duh jauh banget dari Bandara ke Depok! heuheueheu..) Sampai rumah buka-bukaan dongs pada beli apa aja, yang orang tua nih komplit mulai belanja baju, souvenirs, sampai makanan. lhah klo aku? ini nih..! (kecuali topinya)

camilan semua! nyamnyamnyam
camilan semua! nyamnyamnyam

iya, berhubung aku suka ngemil bawa oleh-olehnya makanan semua. Hahahaha. Beli cemilan yang ga ada di Indonesia. Gengges banget kan oleh-olehnyaaaa..

Papi: “Tik, habis dari Bangkok besok jalan-jalan ke China ya”

Me: “Amieeen pi..amieeenn..semoga ada rejeki”

Setelah dari Bangkok ini belum sempet nge-jalan-jalanin Papi lagi sih, udah 2 tahun lewat malah asyik jalan-jalan sendiri. Semoga ada rejeki lagi dan cukup untuk ngajak jalan-jalan keluarga lagi.

 

See ya di postingan berikutnya! 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s