Bangkok Family Tour Day 2

Hari pertama puas icip-icip kuliner jalanan, hari kedua saatnya jelajah lokasi wisata yang wajib dikunjungin di kota Bangkok! Yuk mari! Oya, cuaca di Bangkok sama persis kayak di Jakarta. Panas ngentang-ngentang! Jadi jangan lupa: buat yg takut kulitnya gosong olesin sunblock, yg males nge-sunblock bisa bawa payung/topi, pake pakaian senyaman mungkin, bawa ganti klo perlu,…

Bangkok Family Tour Day 1

Hai..hai..hai! Hampir setengah tahun sejak postingan terakhir, akhirnya bisa ngeblog juga! lumayan sibuk dgn kerjaan sampe gak sempet ngeBlog! 😦 Yuk ahh, postingan kali ini mau cerita tentang jalan-jalan ke Thailand! Udah lama sih ke sana, tahun lalu (2012) bulan September akhir. Jadi nih ceritanya mau nyenengin Papa jalan-jalan ke luar negeri karena orang tua…