Nasi Bebek Ginyo Tebet

Udah pernah nyobain Nasi Bebek Ginyo? Nah, yang belum pernah yukk cobain apalagi buat yang penggemar bebek! Enaakk lho, restoran bergaya vintage ini ada di bilangan Tebet, tepatnya di Tebet Utara Dalam no.12 Jakarta Selatan 12820.

Image
logo Nasi Bebek Ginyo

Makanan dihidangkan secara buffet alias milih sendiri sesukamu, pilihan bebeknya pun macam-macam mulai dari bebek kriuk, bebek bakar, sambal ijo dan masih banyak lainnya lagi. Pilihan nasihnya pun ada nasi uduk, nasi goreng bebek, dan nasi biasa. Semuanya bebas milih!

Image
Daftar menu dan harga

Makan di Nasi Bebek Ginyo sebenernya juga gak sengaja sih, hari Minggu kemarin tanggal 15 Juli 2012 kebetulan nemenin temen (Anin dan Imas) yang lagi supervisi event di Comic Cafe Tebet, karena kelaperan akhirnya jalan-jalan menyusuri tebet nyari tempat makan, mulai dari Sevel, Ayam Bakar Mas Mono sampai akhirnya berhenti di Nasi Bebek Ginyo. Kenapa tertarik makan disini? uhmm..awalnya ngeliat tempatnya yang rame dan kayaknya menarik gitu makanannya, dan sedikit pernah denger tentang Nasi Bebek Ginyo yang motor delivery-nya sering mondar-mondir di jalan..hhahaha..Akhirnya ber-enam (Aku, Anin, Wulan, Imas, Feli, dan Ite) mampir makan…..

Image
Kiri: Imas, Wulan, Anin

Kanan: Tika (me – gak keliatan), Ite, Feli

Nah, habis ambil nasi dan bebeknya nih, jangan lupa ambil sambalnya, yang paling pedes sambal cobeknya! uihhh sumpah dah pedesnya banget nget nget nget…yang gak tahan gak tahan pedes jangan ambil deh, daripada sakit perut gitu 🙂 Si Wulan sampai kepedesan..hahaha…

Image
Wulan makan nasi bebek ginyo kepedesan, anin cuman ngliatin aja hahaha..
Image
Wulan sampai nangis kepedesan 😀
Image
“pedess tapi enak cuiiiii, gigi sampai nyut-nyutan bibir jadi jontor” said Wulan

Bebeknya sudah pasti sedap, didukung oleh suasana resto yang vintage abis. Yah, tempatnya bukan asli kuno sih cuman dibangun sedemikan rupa supaya terlihat vintage, mulai dari wallpapernya, sampai wastafel.

Image
Suasana di dalam resto Nasi Bebek Ginyo
Image
wastafelnya dan wallpaper di sekitarnya

Oiya, di resto Nasi Bebek Ginyo ini ada ruangan di dalam dan di luar. Gambar di atas adalah untuk ruangan yang di dalam, yang di luar belum sempet ke-capture 🙂 tapi lebih menarik yang di dalam kok. Lain kali deh klo berkesempatan kesana lagi nanti aku tambahin foto yang di luarnya.

Oke deh, sekian dulu wisata kulinernya, habis ini cari makanan enak di mana lagi yaa. Katanya ada Bebek yang lebih enak dari Bebek Ginyo yaitu Bebek Kaleo, di Tebet juga, harganya juga lebih murah lho. Besok deh klo sempet kesana aku tulis lagi di blog untuk referensi tempat makan gitu. See ya! 🙂

Advertisements

11 thoughts on “Nasi Bebek Ginyo Tebet

  1. Pernah mkn dsana jg..mantap deh rasanya..pengen ksana lg jd nya.hehe..salam kenal..boleh donk mampir ke blog ku ya: petria-primashop.blogspot.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s