Pertama Kali ke Luar Negeri, Cupu!

Bulan Oktober tahun 2011 kemarin dapet kesempatan ke KL, Malaysia, bukan jalan-jalan, tugas kantor sih. Btw, ini pertama kalinya ke luar negeri, sendirian pula >.<” . Sampai di LCCΒ Terminal dijemput sama sopir hotel, dengan pede-nya tanya ke si supir “Pak, sudah disini dari jam berapa?” si supir cuman bengong *plaaaak* gue lupa klo ini Malaysia,…

Bakul Pecel di Beringharjo Jogja

Ke Jogja jangan lupa ke Pasar Beringharjo. Ke Pasar Beringharjo jangan lupa mampir ke Bakul Pecel yang satu ini! Emang sih, di Beringharjo banyak bakul pecel, but trust me deh yang paling enak cuma yang ini niihh…sedaaaaap pokoknyaaaa! Btw, karena gak tau nama lapak dan penjualnya, nih aku kasih foto lapaknya aja ya. Posisi jualannya…