Gara-gara Sepatu Roda Jadul..

Pernah main sepatu roda?
atau gak pernah main sama sekali karena takut kepleset?
Dulu kan pernah booming main sepatu roda tuw ya, gara2 pilemnya ‘Olga si Sepatu Roda’ hhee..taon berapa tuw ya??
Aku ini benernya termasuk yang takut main sepatu roda, tapi klo soal trend2an gak mau ketinggalan donk…pokoknya kudu nyobaa..
Tau kan sepatu roda yang lagi nge-trend saat itu, yang kayak gambar ini nih kira-kira:

Picture1

Pernah si nyoba tuw sepatu roda, tapi cuman sekali doank, itu aja pake pegangan tembok segala, takut kepleset, hwehehehe… ^^
Berhubung gak bisa pakai sepatu roda yang rodanya berjajar empat kebelakang, aku jadi inget klo di rumah juga ada sepatu roda yang rodanya 2 di depan dan 2 di belakang, wah pokokmen jadul tenan … kira-kira gini nih gambarnya, tapi tempatku tentu aja lebih ‘lehtek’ :

sepatu roda

Nah, kaya gt tuh sepatu rodaku dulu…aku kira main sepatu roda yang itu lebih aman, eh taunya apa coba?? aku keplesettttt .. gini nih ceritanya, kan main di garasi, dengan pedenya meluncur dengan lincah kesana – kesini, eh taunya sampe di ujung garasi jalannya agak menurun, nahhh kepleset ‘gedubraaakk’ deh… keplesetnya jatuh kebelakang kena punggung.. saat jatuh aku sempet gak bisa nafas!!! aku bingung, i asked God ,”Is this the end of my life?” (pake bhs Indonesia dink) hhe… aku langsung manggil kakakku dan dan aku bilang klo aku gak bisa nafas! dia lalu ngasih minum air putih dan aku akhirnya bisa bernafas kembali…fiuhhhh..apa jadinya klo waktu itu tidak ada kakakku?? Ohh..gara-gara sepatu roda jadul itu…..
BTw, kemana ya sekarang sepatu rodaku itu?? sepertinya sudah dibuang jauh-jauh…huhuhu T_T

nice memory πŸ™‚

8 Comments Add yours

  1. orion says:

    kereeeeeeeeeeeeen ….

    1. retrotika says:

      thank youuuu πŸ˜€

  2. orion says:

    mau beli tapi bingung mau pilih yg kaya gmana ??
    takut salah pilih …

    1. retrotika says:

      beli yang jadul ajaaaa πŸ™‚ yang rodanya 4, dua di depan, dua dibelakang πŸ˜€

  3. D'by D'boy says:

    kalau yg roda 4 yg warna hitam itu kira2 harganya brapa yah ?
    trus,,kalau saya mau beli dmn (kalau bisa sih yg di daerah bogor) ?
    d’tunggu reply’y yah…
    makasih

    debi.setiawan99@ymail.com

  4. kalau mau beli yg roda 4 yg warna hitam itu dmn yah?
    kira2 harganya brapa?
    makasih

    1. retrotika says:

      Hi Debi,

      kurang tau juga klo di bogor bisa beli dimana, coba deh kamu ke toko olahraga, biasanya mereka menjual sepatu roda (rollerblade).
      atau bisa juga kamu googling online shopping klo ga nemu yang jualan di Bogor πŸ™‚
      Goodluck!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s